Demi Uang, Jennifer Lopez Jual Ketenaran

Rabu, 09 Agustus 2017 - 13:01 WIB
Demi Uang, Jennifer Lopez Jual Ketenaran
Demi Uang, Jennifer Lopez Jual Ketenaran
A A A
KETENARAN berhasil membawa Jennifer Lopez kini menjadi pebisnis andal. Statusnya sebagai pesohor Hollywood mampu memuluskan jalannya membesarkan pundi-pundi kekayaannya.

Untuk bisa seperti sekarang ini, wanita berusia 48 tahun itu membekali dirinya dengan ambisi yang kuat. Etos kerja yang ulet dan keinginannya merubah kehidupan, membuatnya tak gentar berpikir besar dan ambil risiko.

"Saya bisa melakukannya dan Anda pun juga," ujarnya meyakinkan. Lopez bisa berkata demikian karena telah membuktikannya. Ia mempunyai bisnis kosmetik, busana, parfum dan cologne, hingga rumah produksi film. Bahkan dia menjadi investor sekaligus pimpinan kreatif di NuvoTv, sebuah program televisi berbayar dengan target warga Hispanik.

Keterlibatannyaya di NUVOtv tak terbatas itu, JLo juga didapuk menjadi marketing, programming, dan branding. Ia juga bertanggung jawab untuk serial A Step Away yang bercerita tentang profesi penari profesional yang mendampingi penyanyi dalam ajang tur dunia. Berapa pendapatan yang diperolehnya dari bekerja di balik layar ini?

Diperkirakan saham senilai Rp 30 milyar menjadi ganjarannya. "Yang mengesankan semua orang adalah walau sibuk ia tetap fokus dan berkomitmen dalam program yang ia kerjakan selama lebih dari setahun," kata CEO NuvoTV Michael Schwimmer.

Tahun lalu, artis yang melejit lewat film Selena ini, membukukan pendapatan Rp 692 miliar
dari berbagai lini usahanya tersebut. Lewat Nuyorican Productions pelantun Jenny From The Block ini memproduksi serta membintangi pertunjukkan kompetisi menyanyi Latin bernama Q'Viva untuk Fox.

Itu belum termasuk produksi drama di ABC Family. Lopez punya impian menciptakan kerajaan bisnis senilai USD 1 triliun yang bersandar pada industri teknologi, kendati tidak menjelaskan secara detil bisnis yang dimaksud.

Bertabur Hadiah Mewah

Asyiknya menjadi Jennifer Lopez, walau hidupnya sendiri saja sudah amat glamor toh tetap saja wanita keturunan Latin ini dibanjiri berbagai hadiah dengan harga yang fantastis dari mantan kekasih maupun suaminya terdahulu. Penasaran hadiah apa saja yang pernah diterima JLo? (Sri Noviarni)

Drake
Demi Uang, Jennifer Lopez Jual Ketenaran


Casper Smart
Demi Uang, Jennifer Lopez Jual Ketenaran


Ben Affleck
Demi Uang, Jennifer Lopez Jual Ketenaran


Marc Anthony
Demi Uang, Jennifer Lopez Jual Ketenaran

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)